Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Mario Teguh Tentang Sahabat


Kata Mario Teguh Tentang Sahabat

Kisah hidup kecil mario teguh,pendidikam mario teguh dari SD,dan cara mario teguh memperoleh penghargaan.

Daftar Isi

1. Kisah hidup kecil mario teguh,pendidikam mario teguh dari SD,dan cara mario teguh memperoleh penghargaan.


Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956  Pada tahun 2010, ia terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika.

Sebelumnya, ia membawakan acara bertajuk Business Art di O Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini, ia dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

Pada tahun 2003, ia mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia. Dan pada tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai motivator dengan halaman penggemar Facebook terbesar di Indonesia.


2. Kata kerja tindakan dalam teks mario teguh


Mario Teguh lahir di Makasar, 5 Maret 1956.Beliau mativator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh. Saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang.Tahun 2010 Mario Teguh terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika. Saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.Pada tahun 2003 beliau mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di indonesia.Inti sari kutipan teks biografi tersebut ...a. Mario Teguh seorang pembawa perubahan bagi bangsa Indonesia.b. Mario Teguh memiliki keuletan tinggi dalam memotivasi masyarakat.c. Mario Teguh seorang motifvator yang mendapat berbagai penghargaan.d. Mario Teguh seorang motivator dan tokoh perubahan versi Republika.

3. Biografi Mario Teguh"Salam Super" itulah kata-kata pembuka yang biasa diucapkan oleh MarioTeguh ketika ia mulai membawakan acara di Metro TV yang bertajuk "MarioTeguh Golden Ways'. Terkenal sebagai motivator terbaik di Indonesia yangmemiliki kepribadian yang cerdas serta mampu memotivasi banyak orangmelalui rangkaian kata-kata bijaknya sehingga ia makin banyak disukai olehorang-orangBiografi Mario TeguhMakna kata bercetak miring pada kutipan teks tersebut ialah ..​


Jawaban:

kata yang bercetak miring gx ada


4. hal yang dapat diteladani dari mario teguh


hal hal yang dapat diteladani dari maro teguh adalah
1. orangnya baik,ramah dan tidak sombong
2. orangnya tegas
dan yang ke3. mario teguh orang nya sangat bisa membuat kata'' biajk yang dapat menginspirasi oarng lain
''sekian''Kesabarannya yang begitu hebat ketika dihina oleh haters. Juga semangatnya menjalani hidup yang ditularkan pada orang lain melalui motivasi2 yg beliau buat di twitter, fb, instagram, dan stasiun televisi

5. biografi mario teguh


Mario Teguh adalah seorang motivator . ia memiliki kepribadian yang sangat baik , seperti baik, pintar , memiliki tanggung jawab yang tinggi dan dia suka untuk memberikan masukan yang berguna untuk orang lain . Pak Mario lahir di Makassar , 5 Maret 1956. Pada tahun 2010 , ia memenangkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia , MURI , sebagai motivator dengan Facebook Fans Ulasan dunia terbesar . Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat , Instant confirmation ketika ia menjadi tuan rumah perusahaan Mario Golden Ways di Metro TV .

6. kekurangan mario teguh dalam berkomunikasi


Jawaban:

ya semua pasti ada kekurangan

Penjelasan:

takdir


7. keistimewaan mario teguh


kata kata nya yang bijakKelebihan Mario Teguh adalah pandai dalam bertutur kata , senantiasa menjadi diri sendiri , selalu memberikan motivasi , orang yang tidak mudah putus asa , terkadang yang ia ucapakan dapatvmenjadi pendorong , wawasan yang luas,selalu memberikan Ucapan yg mengandung arti dan dalam kata"/ucapan tersebut juga mengandung motivas

                                    Tolong Jadikan Jawaban Terbaik Thank's

8. siapa nama asli mario teguh


Nama asli Mario Teguh adalah Sis Maryono TeguhSis Maryono Teguh , semoga bisa membantu

9. Buatkan pendapat tentang mario teguh


Mario teguh adalah seorang yang percaya diri, itu dapat di lihat dari namanya yang berisikan kata "teguh"

Maaf kalau salahPendapat saya mengenai pak Mario Teguh
Seorang motivator yang baik.
Kata katanya baik. Dilihat dari cara bicara nya beliau orang yang rendah hati, tidak sombong, dan sopan.
Hanya itu yang saya bisa semoga bermanfaat dan dapat membantu

10. Karakteristik dari seorang mario teguh


Jawaban:

Dia adalah motivator yang terkenal di Indonesia

Gaya bicaranya lucu tetapi sopan

Dia berjenis kelamin laki-laki

badannya berbadan dan tinggi

Penjelasan:

setau aku sih itu karakteristik dari Mario teguh


11. keistimewaan dari tokoh mario teguh


Memiliki kata kata bijak dan kritik yang membangun supaya kita bisa berbuat lebih baik lagi dan lagi kedepannyaseorang motivator yang berpendidikan tinggi dan memiliki banyak pengalaman

12. Pertanyaan: 1. Buatlah intisari dari apa yang telah disampaikan oleh Mario Teguh tersebut! 2. Pilihlah 10 kalimat inspiratif dari Mario Teguh tersebut! 3. Apa yang membuat Mario Teguh begitu banyak digemari oleh pendengar? Analisislah berdasarkan aspek kebahasaan (kelebihan dan kekurangannya)! (diksi, kata baku, dan lain-lain).


Jawaban:

Tonton lah di youtube hahaha


13. Pertanyaan: 1. Buatlah intisari dari apa yang telah disampaikan oleh Mario Teguh tersebut! 2. Pilihlah 10 kalimat inspiratif dari Mario Teguh tersebut! 3. Apa yang membuat Mario Teguh begitu banyak digemari oleh pendengar? Analisislah berdasarkan aspek kebahasaan (kelebihan dan kekurangannya)! (diksi, kata baku, dan lain-lain).


1. Buatlah intisari dari apa yang telah disampaikan oleh Mario Teguh tersebut!

Tanggapan

Intisari yang saya dapatkan dari apa yang disampaikan Mario Teguh adalah bahwa kita harus memiliki tujuan dalam hidup, kita harus saling membantu antar sesama manusia, kita harus saling memaafkan, dan teguh hati bahwa kita juga memiliki kelebihan yang sama dengan orang lain, serta kita tidak boleh rendah diri.

2. Pilihlah 10 kalimat inspiratif dari Mario Teguh tersebut!

Tanggapan

"Tuhan tidak pernah memberikan harapan, tanpa kepantasan untuk mencapainya.""Orang lain tidak bisa merendahkan Anda, jika Anda tidak mengizinkannya""Memaafkan adalah bentuk tertinggi dari pengertian dan bentuk terkuat dari kasih sayang""Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain""Meski kebaikanmu tidak dihargai, janganlah menyerah. Melakukan kebaikan yang tidak dihargai tetaplah lebih mulia daripada tidak melakukan apa pun""Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu""Senyuman merupakan obat gratis yang mampu untuk membuat awet muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis""Jika baik, lakukan. Jika tidak, tinggalkan. Jangan cari masalah""Kualitas yang menjadi dasar dari semua kebaikan pribadi adalah kejujuran kepada diri sendiri. Orang yang mendustai dirinya sendiri, akan mendustai siapa pun, dan bahkan merasa mampu mendustai Tuhan""Pengeluh yang tetap bekerja keras, juga bisa sukses, tapi mungkin sedikit kurang terhormat daripada yang tidak mengeluh"

3. Analisislah berdasarkan aspek kebahasaan (kelebihan dan kekurangannya)! (diksi, kata baku, dan lain-lain)

Tanggapan

Tidak ada kekurangan penggunaan kebahasaan dalam kalimat inspiratif Mario Teguh, penggunaan kata bakunya sudah tepat, tidak ada pemborosan kata, serta pemilihan diksi sudah sesuai dengan tempat peletakannya dalam kalimat

Pembahasan

Kalimat Inspiratif atau Quotes adalah sebuah kalimat yang memuat saran, pelajaran, dan juga pesan yang dituliskan oleh pengarang atau quoteser. Kalimat inspiratif biasanya memiliki kata-kata yang positif dan membangun kepribadian seseorang menjadi lebih baik. Dalam membuat kalimat inspiratif kita harus memperhatikan berbagai aspek berikut :

Penggunaan Kata Baku

Sebaiknya, kalimat inspiratif menggunakan kata yang baku agar kalimat inspiratif lebih terkesan real dan beraura positif dalam menginspirasi seseorang.

Pemborosan Kata

Sebaiknya, kalimat inspiratif tidak memuat pemborosan kata, karena pemborosan kata hanya akan membuat kalimat tersebut menjadi sulit di maknai dan diresapi oleh pembaca

Pemilihan Diksi

Sebaiknya, kalimat inspiratif menggunakan diksi yang tepat agar dapat diartikan sesuai apa yang dimaksudkan pengarang. Jika pemilihan diksinya salah, yang ada kalimat tersebut malah akan jauh dari pengertian yang sebenarnya.

Kalimat penutup :

"Sakitnya jadi orang baik tetap lebih baik daripada enaknya menjadi orang tidak baik. Kebaikan selalu menang, kalau tidak segera, nanti, tapi pasti"

- Mario Teguh-

Pelajari Lebih LanjutKata Mutiara untuk Kakak Kelas : brainly.co.id/tugas/1110466750 contoh kata mutiara : brainly.co.id/tugas/1060386Quotes berbahasa inggris : brainly.co.id/tugas/18328215

===============================

Detail Jawaban

Kelas : 12 SMA

Mapel : Bahasa Indonesia

Materi : Bab 7 - Mengolah Informasi

Kode Kategorisasi : 12.1.7

Kata Kunci : Kalimat Inspiratif Mario Teguh

#TingkatkanPrestasimu


14. keistimewaan tokoh mario teguh


dengan kata kata bijak nyaMemotivasi seseorang agar menjadi pribadi yang lebih baik.

15. Keunggulan mario teguh


selalu berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi teladan..

maaf kalo salah..memberikan ucapan yg mengandung motivasi

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Kata Mario Teguh Tentang Sahabat"